"Berbagi Dan Beramar Ma'ruf"

Tuesday 22 September 2015

Cara Mudah Mengubah Sinyal Edge Menjadi HSPDA di Android

Nyambek Tekno - Di zaman yang modern saat ini, hampir semua dapat dilakukan dengan mudah, baik itu dari segi pekerjaan rumah samapai pekerjaan kantorpun menjadi mudah. Dengan adanya teknologi yang berkembang pesat saat ini semua yang tidak mungkin menjadi mungkin, dulu hanya untuk mengecek saldo tabungan bank kita harus rela antri sampai berjam jam, namun saat ini bukan hanya untuk mengecek saldo tabungan saja bahkan untuk mengirim atau bertransaksi jual beli anda hanya cukup duduk manis di rumah dengan gadget yang terhubung ke internet.

edge, 3g, hspda, android, google, smartphone, teknologi, modern, mudah, ampang, cara, mengubah, ubah, sinyal


Cara Mudah Mengubah Sinyal Edge Menjadi HSPDA di Android

Walaupun demikian, anda juga harus memperhatikan koneksi internet anda, jika koneksi internet anda melaambat, maka haal di atas tersebut sulit untuk di lakukan, jika anda pengguna Smartphone Android pastikan jika anda telah menyeting koneksi internet anda dengan benar.

Di Indonesia saat ini untuk jaringan internet sudah banyak macemnya, mulai dari jaringan Edge sampai ke jaringan 3G bahkan untuk saat ini keluar jaringan yang super cepat yaitu jaringan 4G LTE yang kecepatan internet nya melebihi jauh daari jaringan yang sebelumnya, namun untuk jaringan 4G LTE di indonesia masih jarang di jumpai, mungkin untuk jaringan ini hanya bisa di jumpai di beberapa kota besar di indonesia, yang sering kita jumpai di indonesia yaitu mulai dari jaringan Edge sampai 3G atau HSPDA yang kecepatan interet nya lumyan di bandingakan Edge.

Untuk Edge sendiri mempunyai kecepatan hanya sekitar 256kbps saja, kecepatan edge masih jauh jika dibandingkan dengan 3G atau HSDPA yang mampu mencapai 3.1Mbps. Lantas, jika anda mempunyai suatu pertanyaan apakah bisa sinyal edge diubah menjadi HSDPA khususnya untuk ponsel Android ? jawabannya bisa. Lalu bagaimana caranya ? Nah jangan khawatir, disini saya akan mencoba memberikan kepada anda cara mengubah sinyal edge menjadi 3G.

Mengubah sinyal edge menjadi 3G bisa dibilang cukup mudah dan gampang, namun yang menjadi problem utama anda yaitu wilayah atau daerah yang anda tinggali, apakah sudah mendukung 3G ataukah belum. Nah untuk masalah settingan, anda bisa menuju ke pengaturan jaringan, siapa tahu ada kesalahan jaringan sehingga tidak bisa menangkap sinyal 3G.

Cara Mudah Mengubah Sinyal Edge Menjadi HSDPA di Android

Nah, anda sudah tahukan penjelasannya,??
di bawah ini akan ada beberapa langkah untuk Mengubah Sinyal Edge Menjadi HSDPA di Android.
silahkan di simak.

1. Hal pertama yang mungkin harus anda lakukan yaitu anda harus pergi ke menu > pengaturan > jaringan atau anda bisa juga melalui jalan pintas dengan mengetikkan *#*#4636#*#*

2. Hal kedua yang harus anda lakukan sekarang yaitu pada jendela pengaturan jaringan, pilih preferred network – 3G Only

3. Pastikan pengaturan default jaringan dengan SIM yang tepat (jika anda menggunakkan handset dengan dual SIM)

Semoga artikel tentang Cara Mudah Mengubah Sinyal Edge Menjadi HSDPA di Ponsel Android dapat bermanfaat dan membantu.

No comments:
Write comments

Berkomentarlah dengan sopan dan ramah, jika komentar anda termasuk kategori Spam maka akan langsung kami hapus..

Silahkan Copas Artikel di Blog ini akan tetapi sertakan Link sumber nya..
Terima Kasih

Hey, follow us on twitter. https://t.co/quGl87I2PZ
Join Our Newsletter