"Berbagi Dan Beramar Ma'ruf"

Wednesday 8 February 2017

Sekarang Google Ada Fitur Uji Situs Juga Lhoo

Di jaman yang sekarang ini sudah tidak asing jika ada sebagian orang yang mempunyai hobi untuk berselancar di dunia maya, yah walaupun cuma sekedar browsing, jual beli online atau beli tiket kalo yang seneng traveling (kaya saya, hehe)
Nah, untuk menanggapi zaman yang serba modern dan ala canggih ini, ternyata google tidak tinggal diam lhoo, Google ternyata memberika sesuaatu yang sangat special bagi para pengembang website, blogger, ataupun para webmaster,.

Apa itu ?

Google memberikan fitur gratis untuk Uji suatu Situs yang bertujuan agar situs tersebut bisa lebih Friendly, di suka i pengunjung, profesional dan lainnya, dan juga google memberikan laporan mengenai situs tersebut secara gratis, yang nantinya para pengembang/ pengelola/ webmaster tersebut tau apa yang perlu di perbaiki pada situsnya. Berikut penampakanya



Bagaimana Caranya ?
Caranya gampang banget kok, kamu cukup klik link ini ThinkWhiteGoogle kemudian masukan URL situs kamu dan klik UJI SEKARANG.
Nanti kamu bakal dapet laporan kayak gambar di bawah ini.

Nah disini, KOMPAS . COM akan menjadi contoh Uji Coba saya. 


Setelah slesai proses uji coba maka kamu akan di hidangkan dengan laporan yang super lengkap, tapi gk lengkap2 amat lah.. hehe
untuk laporan lengakpanya kamu bisa minta laporan via e-mail ya


Kira-kira begitulah Fitur baru Uji Situs dari google, adapun kedepannya mungkin akan ada penambahan lagi, menginggat semaakin cepatnya kemajuan jaman sekarang ini.

No comments:
Write comments

Berkomentarlah dengan sopan dan ramah, jika komentar anda termasuk kategori Spam maka akan langsung kami hapus..

Silahkan Copas Artikel di Blog ini akan tetapi sertakan Link sumber nya..
Terima Kasih

Hey, follow us on twitter. https://t.co/quGl87I2PZ
Join Our Newsletter