"Berbagi Dan Beramar Ma'ruf"

Saturday 25 February 2017

Android Nougat di Rilis ? Ini Dia Penjelasannya

Kemarin Google baru merilis Android versi 6.0 dengan kode nama Marshmallow dengan fitur yang baru dan tampilan yang lebih cantik.

Baru-baru ini Google telah mengumumkan akan hadirnya OS Android dengan kode nama "N". Apakah N berarti Nasi, Nanas? atau.... N N yang lain? heheh..
Kode nama "N" yang di sematkan pada Android Versi 7.0 ini ternyata Nougat, yaa kita di Indonesia menyebut nya Naget, tau kan?

Saya yakin anda pasti tau apa itu naget dan bentuknya seperti apa, tapi apakah kalian tau kenapa Google memberi nama Nougat pada Android versi baru ini.


Kita tau bahwa Google memberikan kode nama pada robot hijau itu dengan berdasrkan nama-nama cemilan dan manis, seperti versi-versi sebelumnya Google memberikan nama pada sistem operasinya dengan sebutan Donut, Eclair, Froyo, Gingerbread, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, KitKat, Lollipop, dan Marshmallow.


Apa fitur yang di berikan di Android versi 7.0 ini ?


Di Android versi ini Google memberikan perubahan fitur seperti Perubahan panel notifikasi, hadirnya split multitasking, dan penghemat daya yang pada versi sebelumnya sudah ada.


Kapan Tanggal Rilisnya ?

Dari pihak android sendiri, pihaknya telah merilis secara publik pada tanggal 23 Agustus 2016 lalu, namun tidak semua perangkat smartphone mendapatkan update nya, hanya beberapa peragkat saja seperti Android One, Pixel C, Nexus Player, Nexus 9, nexus 6, Nexus 5X dan masih ada beberapa perangkat lagi seperti Sony Z2 dan lainnya. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa langsung berkunjung di Website resminya Disini, untuk mengetahui lebih banyak tentang fitur-ditur yang di berikan oleh Android Nougat ini.

Demikian artikel ini semoga dapat membantu.

No comments:
Write comments

Berkomentarlah dengan sopan dan ramah, jika komentar anda termasuk kategori Spam maka akan langsung kami hapus..

Silahkan Copas Artikel di Blog ini akan tetapi sertakan Link sumber nya..
Terima Kasih

Hey, follow us on twitter. https://t.co/quGl87I2PZ
Join Our Newsletter