"Berbagi Dan Beramar Ma'ruf"

Saturday 23 May 2015

Bekerja Dikamar Dengan Internet

Nyambek Tekno – Internet saat ini sudah mermbah kemana-mana, yang dulunya internet hanya bisa di jumpai di kota-kota besar saja, namun saat ini internet bisa kita jumpai di mana-mana bahkan di plosok desapun kita bisa mengakses internet. Di jaman sekarang ini siapa sih yang gk kenal dengan internet ?, siapa sih yang gak kenal dengan Komputer ?, siapa sih yang gak kenal dengan Facebook dan Twetter ?, siapa sih yang gak kenal dengan Whatsapp, BBM, Line, dan sejenisnya,?. Di jaman yang modern saat ini semua orang hampir mengenal dengan semua jejaring Sosial, mulai dari yang tua sampai anak-anak pun sekarang sudah mempunyai akun Sosial Media.



Dengan adanya hal tersebut, mengapa tidak kita manfaatkan saja sebagai peluang bisnis, sekarang banyak kok para pelaku Internet Marketer yang sukses menjadi jutawan bahkan milyarder, dan banyak juga kok Publisher yang kelihatannya nganggur akan tetapi banyak duit (kata orang sih karna pelihara tuyul :v) sebagai contoh Publisher sukses yaitu Mas Dian asal tegal, yang pada beberapa bulan lalu sempat menggemparkan dunia maya karena mempublishkan setumpukan uang ratusan ribu di meja kamarnya dan tertulis disitu bahwa semua uang yang ia dapatkan 100% di dapat dari Perusaahhan Raksasa yaitu Google Inc.

Lalu, bisnis apa yang bisa di jalankan di internet ?

Bagi orang awam umumnya mungkin sering menayakan hal tersebut, tapi bagi sebagian orang yang sering menghabiskan waktunya di dunia internet, jawaban mengenai pertanyaan tersebut sangat mdah sekali untuk di jawab.

Bisnis apapun saat ini bisa di jalankan hanya melalui internet, apapun itu bisnisnya, mulai dari yang dari yang kecil sampai yang besar, barang bekas yang dulu nya sangat susah untuk di jual, sekarang dengan mudahnya menjual barang-barang bekas, apapun itu bentuk nya saat ini bisa anda jadikan uang.

Terlebih lagi Bisnis Internet atau sering di bilang Bisnis Online saat ini sangat membantu sekali bagi sebagian Ibu rumah tangga, selain dapat mengurus pekerjaan rumah mereka juga bisa memperoleh penghasilan tambahan melalui internet, seperti yang dilakukan oleh beberapa teman perempuan saya termasuk Calon Istri saya :v . Jika anda sebagai pemula yang mempunyai keinginan untuk memulai Bisnis Online, maka saya rekomendasikan untuk mulai bisnis dengan menjual barang-barang yang banyak di butuhkan oleh banyak orang, seperti pakaian atau sejenisnya, anda bisa memenfaatkan media jaringan social untuk mempromosikan barang anda, baik itu dengan Facebook taupun sejenisnya.

Jika anda tidak mempunyai modal utuk memulai bisnis tersebut, anda bisa menjadi Resseler Toko, anda tinggal memfoto barang yang ingin anda jual dan mempostingnya dan jangan lupa untuk harganya.

Namun bagi anda yang sudah lama mengenal Internet, terlebih lagi bagi anda yang sudah mempunyai Website atau Blog pribadi, tidak ada salahnya untuk menjadikan blog atau website anda sebagai penghasil uang.

Bagaimana Caranya,??

Anda bisa ikut serta dalam program Aflisiasi yang di buat oleh perusahaan penjualan barang online, seperti Amazon.com, Lazada.com, Blibli.com ataupun yang lain sejenisnya, dan mereka akan membagi hasil kepada anda dari setiap barang yang terjual dari blog atau website anda.
Atau mungkin blog atau website anda yang sudah banyak visitor/ pengunjungnya, bisa anda ikut sertakan dalam program PPC (Pay Per Click), saat ini program PPC yang paling di minati adalah milik Google Inc, yaitu Google Adsense. Adapun untuk program PPC lokal milik Indonesia yang terkenal yaitu Camp.com, KlikSaya.com dan lain sejenisnya.

Saat ini, anda tinggal duduk manis di kamar sambil bermain laptop, anda akan mendapatkan penghasilan seperti layaknya orang-orang yang bekerja di luar sana. Bekerja Di kamar Dengan Internet itu sungguh sangat mengasyikan, terlebih lagi bagi orang yang gaak suka kluyuran dan gak suka bikin surat lamaran pekerjaan.

Sudah ya, itu saja yang dapat saya tulis, adapun untuk penjelasan mengenai program Aflisiasi dan cara pendaftaran ke Amazon.com dan yang lainnya akan saya tulis di artikel selanjutnya, mudah-mudahan tulisan yang saya buat ini dapat bermanfaat dan tentunya dapat membantu anda semua.

Dan pesan saya adalah “Bekerja Online dan Offline Sama-sama Susahnya”


“Milih Pelihara Tuyul atau Website Penghasil Uang ?”

No comments:
Write comments

Berkomentarlah dengan sopan dan ramah, jika komentar anda termasuk kategori Spam maka akan langsung kami hapus..

Silahkan Copas Artikel di Blog ini akan tetapi sertakan Link sumber nya..
Terima Kasih

Hey, follow us on twitter. https://t.co/quGl87I2PZ
Join Our Newsletter