"Berbagi Dan Beramar Ma'ruf"

Monday 6 November 2017

Harga dan Spesifikasi Drone 3DR Solo Terbaru

Hai, kali ini saya akan sedikit mencoba membantu temen temen buat kasih tau harga dan spesifikasi lengkap mengenai Drone 3DR Solo terbaru.

mungkin dari temen-temen sendiri sudah nggak asing lagi ya apa yang nama nya Drone itu ? kalo yang belum tau saya kasihtau dulu ya, itu lo kawan pesawat tanpa awak yang di kendalikan dengan remote kontrol kemudian di bawahnya ada kamera nya yang bisa di kendalikan dari remote tersebut.

Nah Drone 3DR Solo ini disebut-sebut sebagai drone pinter, kenapa ? karena Anthony Rizzo jersey womens canggih dan punya fitur lengkap serta harga Drone 3DR Solo ini pun bisa dibilang cukup terjangkaulah buat kita walaupun Drone ini sudah masuk dalam kategori Profesional.

Spesifikasi Drone 3DR Solo ini pun terbilang sangat bagus dan keren karena Drone ini memiliki Gimbal. Fungsi dari Gimbal itu sendiri yaitu agar Drone 3DR Solo bisa lebih compatible dengan Action Cam GoPro Hero3, GoPro Hero 3+ dan Tipe Hero 4.



Karena Gimbal yang digunakan support dengan tipe kamera Action Cam GoPro sehingga hasil gambar dan video yang didapatkan mempunyai kualitas yang bagus dan apik. Ketika kalian membeli Drone tipe ini, kalian nggak langsung dapetin kameranya, yang bakal kalian dapat hanya Drone dan Gimbalnya saja, kalian harus dan perlu membelinya sendiri dan karena itulah Drone tipe ini dibilang sebagai Drone tipe Solo.

Jika kita bicara dari segi Jaime Schultz jersey cheap tampilannya Drone 3DR memang terasa sedikit istimewa W.O.W. tau nggak sih kalian kenapa Drone 3DR Solo ini dibilang sebagai Drone canggih? Karena Drone 3DR Solo ini sudah memakai 2 CPU dengan 1Ghz pada masing-masing CPU yang memiliki tugas berbeda, satu CPU ditugaskan pada mesin Drone dan satunya lagi untuk pengendali (transmitter) Drone.kalian bakal ngrasain pengalaman yang berbeda ketika kalian menggunakan Drone ini pada saat terbang melingkar.

Controller Drone Solo ini memiliki berbagai macam fitur yang akan mempermudah kalian buat dapat ngendaliin di saat terbang. Dalam radius sejauh kurang lebih 800 meter, Drone ini masih tentang dalam pengawasan kalian. Karena di dalam Controller Drone 3DR Solo ini sudah dibekali battery dengan berkapasitas 2600 Li-Ion dan terdapat layar kecil LED yang dapat anda gunakan untuk memantau Drone kalian secara realtime dan akurat.


Kekuatan battery kapasitas 5200 mAh Lithium polymer ini dapat dipastikan drone akan sanggup terbang selama 25 menit karena memiliki teknologi Solo smart battery. Agar battery kalian lebih awet dan tahan lama, maka tunggulan sampai 15 menit  buat charging.
Spesifikasi

Spesifikasi Di Bawah Ini :


CameraCompatible with GoPro® HERO3, 3+ and 4; optimized for HERO3+ and 4
Kualitas Video720 Pixel
Flight Time25 minutes; 20 minutes with payload
Range0.5 miles** (.8 km)
Max Speed55 mph (89 km/h)
Max Ascent Speed10 m/s in stabilize mode; 5 m/s in “fly” mode
Max Descent Speedditto
Maks Muatan420 gram
Tinggi Maksimal400 ft per FAA regulation, user adjustable (122 m)
Motor880 kV
Propellers10″ diameter 4.5″ pitch self-tightening (24 cm diameter 144 cm pitch); glass-reinforced nylon
AutopilotPixhawk 2
Software APMCopter
Communication3DR Link secure WiFi network
Frequency2.4 Ghz
Weight3.3 lbs. (1.5 kg) / 3.9 lbs. (1.8 kg) with GoPro® and Solo Gimbal
Dimensions10 in. tall (25 cm), 18 in. (46 cm) motor-to-motor
Flight BatteryLithium polymer 5200 mAh 14.8 Vdc
Battery Charge Time1.5 hours
Controller Battery2600 mAh 7.2 Vdc rechargeable lithium ion
Apps yang dibutuhkaniOS 8.0 atau lebih tinggi / Android 4.3 atau lebih tinggi  

Nah itu tadi Harga dan Spesifikasi Drone 3DR Solo Terbaru semoga bisa jadi referensi buat kalian.

No comments:
Write comments

Berkomentarlah dengan sopan dan ramah, jika komentar anda termasuk kategori Spam maka akan langsung kami hapus..

Silahkan Copas Artikel di Blog ini akan tetapi sertakan Link sumber nya..
Terima Kasih

Hey, follow us on twitter. https://t.co/quGl87I2PZ
Join Our Newsletter