"Berbagi Dan Beramar Ma'ruf"

Sunday 7 February 2016

Bertemu Dengan Master Linux Indonesia

Nyambek Tekno - Sudah sekian lama saya berkecimpung di dunia maya, dan kenal dengan orang orang hebat disana, namun baru saat ini saya bertemu langsung dan bertatap muka dengan seorang Master Linux dan seorang internet marketer.



Pada awalnya saya hanya sekedar singgah di salah satu Pondok Pesantren Yang berada di Karawang Jawa Barat, Ponpes Sumber Barokah tepatnya, waktu itu saya tak sengaja bertemu dengan seorang pria yang berkaca mata dengan penampilan khas seorang santri, kemudian kami berkenalan dan bercerita kesana kesini sampai membahas tentang dunia Blogging, yang pada akhirnya beliaupun mengaku bahwa dirinya adalah salah seorang pencipta linux dan salah satu pendiri komunitas Linuxer di kotanya. 

Siapa Sih Mater Linux itu ??

Mungkin dari pembaca ada yang melontarkan pertanyaan seperti itu, baiklah akan saya perkenalkan beliaunya, berikut profilnya :
Beliau mempunyai nama lengkap Firdaus Wibowo yang akrab di sapa dengan nama Mas Bow adapun nama Cybernya adalah Cupu linuxer, mungkin di kemudian hari ada yang menjumpai nama tersebut di dumay, maka beliaulah orangnya.

Beliau berasal dari kota lampung namun saat ini beliau sedang sibuk di dunia nyata, tepatnya sedang mendalami ilmu agama, yang katanya mempunyai misi untuk berdakwah lewat blog. *unik ya.. ☺
Selain beliau jago di Os Linux beliau ternya jago di Bahasa Asing san Berdakwah *pinter ya...

Mana Buktinya Kalo Dia Jago Linux ??

Memang beliau tidak terkenal seperti artis-artis yang sering muncul di tv, namun bisa di buktikan dengan artikel atau trik trik yang di tulis dalam blognya.
Berikut adalah salah satu blog yang di kelolnya, www.squad-linuxer.my.id

Orangnya yang mana sih ??

Beliau sendiri cukup banyak penggemar dalam blognya, dan yang jelas blognya lebih tampan dari Admin nya.. hhe

Gambar di ambil di sebuah kamar santri


Gambar di atas adalah foto ketika kami bertemu, beliau yang memakai kaca mata tepat di belakag saya. 
Sudah ya ceritanya kapan kapan lagi kan saya ceritakan pengalaman saya bertemu dengan sang Mater SEO.

No comments:
Write comments

Berkomentarlah dengan sopan dan ramah, jika komentar anda termasuk kategori Spam maka akan langsung kami hapus..

Silahkan Copas Artikel di Blog ini akan tetapi sertakan Link sumber nya..
Terima Kasih

Hey, follow us on twitter. https://t.co/quGl87I2PZ
Join Our Newsletter